Skip to main content

Mengatasi Pecah Gambar Kamera HP saat zoom, Ini dia alatnya!



Pada kali ini saya akan mengenalkan alat yang berfungsi untuk mengatasi gambar pecah saat menzoom pada kamera hp/smartphone sehingga gambar tetap jernih dan tajam . Penasaran?Ini dia!
Kita pernkenalkan ,nama alat ini adalah Lensa Tele Optical Zoom . diciptakan khusus untuk Smartphone dengan keterbatasan zoom jarak jauh. Fungsi zoom digital pada Smartphone menyebabkan hasil foto menjadi pecah dan blur, namun Lensa Tele Optical Zoom dengan technology zoom Optical, menghasilkan foto yang tetap tajam dan jernih.
Kamera Smartphone pada saat ini hanya dapat menangkap gambar sejauh tangkapan mata manusia. Teknologi yang digunakan pada Smartphone untuk menangkap gambar jauh menjadi dekat adalah dengan fungsi digital zoom, yakni memperbesar pixel yang ada sehingga gambar tampak lebih dekat. Namun cara ini dipastikan merusak kualitas gambar karena foto akan terlihat lebih buram (blur) dan pixel terlihat lebih jelas. 

Teknologi yang perlu dikembangkan agar fungsi zoom menjadi optimal adalah dengan teknologi Optical Zoom, yakni sistem zooming yang digunakan pada kamera digital. Namun dengan ukuran Smartphone yang semakin tipis dan ringan, teknologi ini menjadi sulit dikembangkan. 

Maka, diciptakanlah Lensa Tele Zoom tambahan yang menjadikan hasil foto zoom menjadi sempurna. Hasil foto tidak pecah, buram, dan ketajaman piksel tetap terjaga.

Perlu diperhatikan bahwa smartphone yang dapat menggunakan lensa ini harus memiliki lebar body minimal 5.3 cm dan maximal 8.3 cm.

FAQ: Tele ini cocok untuk Smartphone apa saja?
- Cocok untuk semua Smartphone ukuran besar, dengan ketentuan lebar Smartphone antara 5.3 cm - 8.3 cm
- Cocok untuk Smartphone seperti Galaxy S series, Galaxy Note series, HTC One, LG G2, Nokia Lumia, dll

Perbandingan hasil foto sebelum dan sesudah menggunakan Lensa Tele Optical Zoom
Sumber : beliyuk.com
Tele 8x Zoom & Holder Smartphone 8.5 Cm (Gratis Tripod)
Spesifikasi

  • 100% Kualitas terbaik
  • Membuat keterbatasan kamera anda menjadi Kamera Teleskop
  • Dapat digunakan sebagai teropong
  • Cocok untuk segala jenis Smartphone Ukuran Sedang dan Besar dengan lebar Minimal 5.3 cm dan Max 8.3 cm
Saran

Lensa tele ini menggunakan bracket/ holder untuk menjepit Smartphone anda (lihat gambar). Untuk beberapa Smartphone, bracket ini dapat menekan tombol power/ music control pada sisi Smartphone anda, sehingga kami sarakan untuk menggunakan casing agar tekanan pada tombol lebih kecil.



Comments

Popular posts from this blog

Tips Memilih Oli Mesin Untuk Vespa 2T

Bingung memilih oli untuk vespa anda? Kali ini saya akan memberikan beberapa tips/rekomendasi untuk memilih oli untuk vespa terutama bermesin 2T. Dalam buku panduan vespa oli yang terbaik untuk vespa yaitu dengan tipe 20w-50 karena pas untuk iklim tropis di Indonesia dan yang terpenting JANGANLAH MEMBELI OLI SYNTHETIC karena tidak cocok untuk mesin vespa yang memiliki kerenggangan agak jauh antara gear. Spesifikasi yang tertera dalam setiap botol oli yaitu dikenal dengan API Service(suatu lembaga sertifikasi pelumas internasional).  Kode Lainnya yang tertera adalah SAE (Society of American Engineers) yang menunjukkan kekentalan oli sesuai dengan kebutuhan mesin.(ujar user toea_gila pada forum IVI). Kode API Service dimulai dari SA SB SC SD SE SF SG SH SJ SL dan yang tertinggi saat ini adalah SM. SF/SG/SH - untuk jenis mesin kendaraan produksi (1980-1996) SJ - untuk jenis mesin kendaraan produksi (1996 - 2001) SL - untuk jenis mesin kendaraan produksi (2001 - 2004) SM - untuk jen

Penyebab dan Mengatasi Vespa Ngempos/Brebet

Ketika vespa ngempos biasanya :  1. Knalpot menembak nembak(meledak ledak) 2. Karburator meledak ledak 3. Tenaga loyo saat digas/kurang respon Tenang scoots kali ini saya akan membagi ilmu tentang penyebab dan cara mengatasi jika vespa anda ngempos/brebet(bagi yang belum tau).                                                     Biasanya ditandai dengan : 1. Pengapian yang kurang pas 2. Karburator kotor 3. Spuyer kotor(yang belum tau spuyer silahkan searching di google) 4. Busi menghitam 5. Setelan karbu keiritan (lean mixture) 6. Isapan jebol 7. Kondensor & Koil lemah Cara mengatasinya yaitu : 1. Pengapian kurang pas : Cek pengapian dengan cara buka busi lalu cabut kepala koil ,lalu dekatkan kabel koil ke karburator . Api yang bagus yaitu api yang berwarna biru ,jika berwarna merah coba setel lagi platinanya. 2. Karburator kotor : Karburator kotor juga dapat mengganggu kinerja vespa anda, coba anda bersihkan secara rutin sebulan sekali menggunakan

Oli Samping Yang Recommend Buat Vespa

Halo scoot kali ini gue ingin sharing tentang penggunaan oli samping buat vespa yang recommend.  Tapi inget lho ini berdasarkan pengalaman pribadi gue/yang udah gue rasain sendiri pada motor gue. Kebetulan motor yang gue pake itu vespa excel  200   eh 150.  Ngebahas tentang oli samping ya pasti kalian udah ga asing kan? Ya ini berikut daftar - daftar oli samping yang  menurut gue  recommend buat vespa klasik! 1. Eneos City 2T Oli samping yang satu ini menurut ane oli samping buatan Jepang yang enak buat harian maupun jarak jauh. Dan yang harus kalian tau oli ini itu yang bikin ane berpaling dari Castrol hahaha(curhat dikit). Di mesin ga terlalu panas asal rajin ganti oli dan tarikan juga enak, itu sih yang saya rasain setelah saya pake oli itu di vespa saya walaupun baru sekali beli. Efek di busi warnanya sih ga merah bata tapi merah gelap. Oli ini 37-40rb rupiah. 2. Castrol Activ 2T Oli dari keluarga Castrol ini menurut saya bagus juga. M